Momentum HUT Pelalawan Ke-24 *H Indra Mansyur Ajak Komponen Masyarakat Bersinergi Kejar Kemajuan Pembangunan Daerah

Pelalawan260 kali dibaca

PANGKALAN KERINCI, lintas10.com– Kamis, 12.Oktober 2023, merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Kabupaten Pelalawan.

Pasalnya, dihari tersebut daerah pemekaran dari Kabupaten Kampar pada 12 Oktober 1999 lalu ini, akan menginjak usia 24 tahun.

Berbagai rangkaian kegiatan pun telah dijadwalkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama DPRD Pelalawan untuk memeriahkan puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-24. Salah satunya telah melaksanakan acara Helat Pelalawan yang telah dibuka sejak 6 Oktober lalu.

Sementara itu, kegiatan pada puncak HUT Pelalawan tersebut juga telah dimatangkan Pemerintah daerah Negeri Seiya Sekata ini pada Kamis (12/10) besok atau hari ini.

Dimana kegiatan akan diawali dengan
upacara peringatan Hari Ulang Tahun di lapangan sepakbola Pangkalan Kerinci yang dimulai pada pukul.07.00 Wib.

Setelah selesai upacara, rangkaian Hari Jadi Pelalawan berlanjut ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan. Dimana para anggota DPRD akan menggelar rapat paripurna peringatan HUT Pelalawan di lantai 2 kantor dewan. Agenda tahunan ini anggota dewan akan menggunakan pakaian melayu lengkap dalam bersidang. Sedangkan dalam paripurna tersebut, sebanyak 700 undangan telah sebar Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Pelalawan.

Dan diakhir malam puncak kegiatan, masyarakat Negeri Amanah ini akan dihibur artis Ibukota Negara yakni Salma yang merupakan pemenang Indonesia Idol.

Berbagai ssaran dan masukan pun disampaikan unsur elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan. Salah satunya tokoh politik H Indra Mansyur. Dimana pihak legislatif memberikan apresasi kepada Pemkab Pelalawan yang telah membawa perkembangan positif kemajuan pembangunan daerah serta ekonomi masyarakat tempatan.

Baca Juga:  Meningkatkan Ketangkasan Menembak, Polres Pelalawan Gelar Latihan

Komentar