oleh

Terkait Sengketa Lahan Gondai Pelalawan Komisi 1 DPRD Riau KUNKER ke Mahkamah Agung

-Politik-61 views

Pekanbaru,lintas10.Com- Usai mengunjungi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Komisi I DPRD Provinsi Riau pun Kembali Melanjutkan Agendanya Ke Mahkamah Agung (MA) untuk minta penjelasan mengenai putusannya terhadap sengketa lahan di Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Dalam Agenda tersebut, Komisi I Turut didampingi wakil ketua DPRD Provinsi Riau, Zukri Misran dijadwalkan menemui Pihak Humas MA.

“Namun, pertemuan itu batal karena ada salah seorang hakim yg meninggal, sehingga usaha kami belum membuahkan hasil,” Terang Anggota Komisi I DPRD Riau Zulfi Mursal, SH , Selasa (27/1/2020).

Karena belum bisa mengadakan pertemuan dengan MA, lanjut Zulfi Mursal, SH yang pernah menjabat Ketua DPRD Siak, pihaknya melanjutkan kunjungan ke DPR RI. Di sana, rombongan DPRD Riau pun menyampaikan sejumlah permasalahan yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat Riau.

“Jadi ada banyak keluhan masyarakat yang kita sampaikan ke DPR RI, rombongan komisi I DPRD Riau juga melakukan Kunjungan ke Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta. Dalam pertemuan itu, Lanjut Zulfi, pihaknya membicarakan mengenai rencana perbaikan wisma Riau yang berada di ibukota tersebut”

“Tentu kita berharap ada perbaikan. Karena kondisinya sangat memprihatinkan. Jika memang sudah diperbaiki, wisma ini bisa menjadi ikon Riau di Jakarta, dan besar manfaatnya bagi masyarakat Riau yang ingin menginap di sana,” Tutup Zulfi Mursal, SH yang juga menjabat sebagai ketua fraksi PAN DPRD Provinsi Riau dengan Penuh Semangat (Alfis)

Baca Juga:  Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Siak : Terkait Masalah Tapal Batas Kita Akan Gelar Hearing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

Jangan Lewatkan