oleh

Menuju Bungaraya Makin Rusak Parah Warga Pengguna Jalan Menjerit

-Siak-147 kali dibaca

Siak, lintas10 com- Masyarakat pengguna jalan lintas menuju Kecamatan Bungaraya dan kecamatan lain yang melintasi jalan Bungaraya-Kota Siak keluhkan kondisi jalan yang makin hari makin parah kerusakannya.

Pantauan dilapangan Jalan aspal tersebut sudah terlihat berlobang-lobang dengan ukuran kedalaman berdiameter variatif, bila dihitung lebih dari ratusan bahkan tampak juga sebagian sudah berubah dari aspal jadi jalan tanah, dari aspal jadi jalan berbatu kerikil. Kamis (4/11/2021).

Yono (43) salah seorang pengguna sepeda motor ketika ditemui saat melintas kepada awak media ini mengungkapkan keluhannya akibat jalan yang banyak lobang dan keriting ia pernah mengalami nyaris kecelakaan.

“Ukuran ban dengan banyaknya lobang sudah tidak sebanding, sehingga roda ban pun tidak terjaga keseimbangannya saat berjalan,” ujar Yono yang mengaku sebagai warga Kecamatan Bungaraya.

Lanjutnya, kondisi jalan itu menjadikan jarak tempuh memakan waktu karena para pengendara harus memacu kendaraannya pelan-pelan.

“Jarak tempuh dari kota Siak ke Bungaraya biasanya kalau jalan bagus tidak sampai 20 menit, tapi sekarang sejak jalan makin parah bisa memakan waktu sampai 1 jam,” kata Yono.

Baca Juga:  Sako Ma'arif NU cabang Siak lakukan Pendampingan Persiapan Mugus di Lubuk dalam




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan