oleh

Melalui RRI Kejati Kepri gelar Acara “Jaksa Menyapa”

-Top Ten-129 kali dibaca

Tanjung Pinang, lintas10.com– Program Jaksa Menyapa yang merupakan kerjasama antara Kejaksaan RI dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Repubik Indonesia (LPP RRI), Selasa tanggal 12 Oktober 2021 kembali menghadirkan siaran Dialog Interaktif dengan narasumber Hery Soemantri, SH.MH. dan Jendra Firdaus, SH.MH. dengan dipandu Rika Pertiwi, S.Sos. sebagai pembawa acara.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, acara dialog disiarkan secara live dari Studio RRI Pro-1 98,3 FM Tanjungpinang pada pukul 10.00-11.00 Wib dengan mengangkat tema “Peran Pengamanan Pembangunan Strategis Dalam Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi”.

Bahwa salah satu tugas bidang penerangan hukum adalah melaksanakan kegiatan Penerangan dan Penyuluhan Hukum guna peningkatan kesadaran hukum masyarakat. Dalam upaya melaksanakan tugas pokok dan fungsi tersebut kegiatan Jaksa Menyapa hadir di tengah masyarakat khususnya pendengar RRI Tanjungpinang.

Dalam program prioritas Jaksa Agung disebutkan bahwa penegakan hukum tidak lagi menitikberatkan pada seberapa banyak perkara korupsi yang ditangani, namun lebih kepada upaya untuk menjamin suatu wilayah yang bebas dari korupsi.

Baca Juga:  Fery Penyeberangan Sigintil Teluk Rimba Kecamatan Kotogasib Akan Beroperasi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan