Mantap, Polres Seruyan Gencar Lakukan Patroli Keliling Kota, Cegah Kalau Ada Terjadinya penebaran Covid-19

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Memberikan imbauan kepada Masyarakat untuk mengurangi aktivitas kumpul kumpul pada keluar rumah khususnya baik pada di waktu malam maupun diwaktu siang harinya. Agar terhindar dengan hal yang tidak diinginkannya.

Hal tersebut dilakukan oleh pihak polres seruyan, dimana dengan cara berpatroli keliling mengimbau agar para warga untuk mengurangi aktivitasnya pada kumpul kumpul.

Setiap harinya, Anggota Polres Seruyan terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk melakukan mengurangi aktivitasnya pada kumpul kumpul. Baik diwaktu pada siang hari maupun diwaktu malam harinya. Seperti yang terpantau lintas10 di waktu mslam, rabu malam (25/3/2020).Dimana pihak anggota dari polres seruyan menghimbau agar warga dengan mentaati segala aturan yang sudah ditetapkannya.

Dimana pada sebelumnya diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pada Apel Siaga pagi hari di halaman depan rumah jabatannya bupati seruyan, Yulhaidir. Minggu pagi(15/3/2020).

tujuan untuk mencegah penularan dari virus covid-19(corona), khususnya pada di Kota Kuala Pembuang serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya arti dari mecegah demi kita semua agar terhindar dari virus tersebut.

“Patroli ini juga sebagai upaya mencegah penyebaran dengan adanya virus covid-19 (corona),ucap salah seorang anggota dari polres seruyan, dwi. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga:  BPBD Kabupaten Seruyan Gelar Rakor Penetapan Status Bencana Karhutla

Komentar