Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Mantan Wabup Seruyan Ir Tarwidi Ikut Ramaikan Bursa Pilkada 2018

Mantan Wabup Seruyan Ir Tarwidi Ikut Ramaikan Bursa Pilkada 2018

Lintas10.com(seruyan/kalteng) – Mantan Wakil Bupati Seruyan era Darwan Ali periode 2008 -2013, Ir.Tarwidi Tamasaputra, akhirnya telah memutuskan juga ikut dalam bursa penjaringan bakal calon peserta Pilkada Seruyan 2018 mendatang, melalui Partai Golkar.

Tarwidi muncul di kantor DPD Golkar Seruyan di Jalan Di Pandjaitan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir,menyerahkan berkas pendaftarannya.

Adapun adanya pada kedatangan Tarwidi, adalah halnya guna melengkapi persyaratan akhir terkait keikutsertaannya di pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2018-2023 melalui partai Golkar tersebut.

Namun layaknya kedatangan Tarwidi dalam pendaftaran itu adalah menetapkan dirinya untuk pilihan dengan posisi sebagai bakal calon Wakil Bupatinya Seruyan.

Usai serah terima formulir berkas pendaftaran untuk bakal calon itu yang diterima langsung Ketua DPD Golkar Seruyan Sudarsono, tak banyak suara yang dilontarkan Tarwidi, Dan Dia hanya lebih banyak menebar senyum tanpa memberikan komentar terkait pendaftarannya itu.

“Tarwidi sebenarnya sudah menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon,dan semua persyaratan sudah dinyatakan lengkap. Namun beliau hadir lagi ke DPD partai golkar seruyan, kehadirannya untuk pengambilan foto penyerahan berkas saja, dikarenakan kemarin belum sempat dilakukannya,” ujar, Wakil Sekretaris DPD Golkar Seruyan, Janjang Ardi Nugroho. (Fathul ridhoni)

Baca Juga

Mengarah KLB DBD Di Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah bisa dikatakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *