oleh

Lanjutkan Memimpin Kalteng, H. Sugianto Sabran Minta Dan Restu ke Tuan Guru Danau

H. Edy Pratowo Sambangi Masyarakat Seruyan

Danau Panggang, lintas10.com- Calon Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran terus melakukan silaturrahmi kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat di wilayah Kalteng, untuk meminta doa restu untuk melanjutkan pembangunan Kalimantan Tengah Berkah.
Setelah berkeliling di Kalteng, dengan meminta doa kepada para tokoh agama, ulama hingga lainya, H. Sugianto Sabran juga bersilaturrahim kepada ulama kharismatik di Kalimantan Selatan.
Pasangan calon dari H. Edy Pratowo itu menyambangi kediaman KH. Asmuni bin H. Masuni (H. Sani) atau lebih dikenal sebagai Tuan Guru Danau, Rabu (28/10/2020) sore.

Sugianto Sabran yang juga calon petahana ini datang bersama rombongan yang disambut hangat oleh Tua Guru Danau, Desa Danau Panggang, Kabupaten Hulu sungai utara Kalimantan Selatan.

“Bismillah, kami minta doanya dan restunya untuk dapat terus membangun Kalteng, tidak hanya infrastruktur tapi juga bidang keagamaan, sosial dan lainya. Insya Allah, dengan doa dan restu abh guru, dan semua masyarakat, ijinkan kami melanjutkan membangun Kalteng,” kata Sugianto.

Tuan Guru Danau pun memberikan nasihat dan wajengan kepada Sugianto sebagai pemimpin kedepanya untuk tetap jujur dan amanah, dalam membangun Kalimantan Tengah.

Tuan guru Danau kemudian mendoakkan agar Sugianto Sabran dapat melanjutkan kepemimpinannya di Kalimantan tengah lebih baik lagi.

“Doa kami, Semoga beliau (H. Sugianto Sabran) di beri amanah untuk memimpin Kalteng kembali dan semoga beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT agar tetap amanah dan jujur dalam memimpin ” ucap Guru Danau.

Sementara itu, ditempat terpisah, calon Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, Kamis (29/10/2020), melaksanakan kampanye di wilayah Kabupaten Seruyan.

Bersama H. Abdul Razak dan para tokoh masyarakat setempat serta parpol pendukung, Edy Pratowo menyambangi warga, mendnegarkan aspirasi serta berdiskusi dengan masyarakat setempat.
Usai memuambangi rumah warga, Edy Pratowo kemudian menyambangi masuarakat di wilayah Desa Sukamandang, dengan mendatangi rumah aspirasi, tim pemengan dan relawan di wilayah Kabupaten Seruyan.(AD).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan