oleh

Kwarcab dan RSU Kota Padangsidimpuan Gelar Vaksinasi Massal

-Lintas Tabagsel-140 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Mendukung program pemerintah dalam percepatan herd immunity (kekebalan kelompok) terhadap Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Gerakan Pramukan Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Padangsidimpuan bersama Rumah Sakit Umum Kota Padangsidimpuan melaksanakan vaksinasi massal selama dua hari yang dimulai dari tanggal 15- 16 Desember 2021 di Kantor Kwarcab Kota Padangsidimpuan di Jl. Kenanga.

Vaksinasi massal ini tidak hanya diperuntukkan bagi keluarga besar Pramuka, namun juga untuk masyarakat umum Kota Padangsidimpuan yang belum pernah vaksin.

Tingginya keinginan untuk mendapatkan vaksinasi membuat petugas tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Umum Kota Padangsidimpuan sedikit kewalahan, lantaran banyak yang datang untuk mendapatkan vaksin.

“Vaksinasi yang kita gelar ini dengan target 200 orang selama dua hari, alhamdulillah dengan kesadaran masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam memutus rantai penularan Covid 19 di Padangsidimpuan kita sudah melewati target tersebut pada hari ini,” Tutur Ketua Kwarcab Padangsidimpuan, Islahudin Nasution kepada lintas10.com, Rabu (15/12/2021)

Vaksinasi yang digelar oleh Kwarcab Paadangsidimpuan bersama rekan – rekan kwarcab merupakan hasil musyawarah dengan kawan – kawan pramuka untuk mengambil bagian dalam mendukung program pemerintah memutus rantai penularan covid -19 salah satunya dengan vaksisnasi.

Baca Juga:  Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pemberangkatan Pasukan Satgas Yonif 123/RW




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan