oleh

KONI Provsu Koordiani dengan Bupati terkait Musorkablub KONI Palas

Padanglawas, lintas10.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Provinsi Sumatera Utara bersama pemegang mandat careteker KONI Padanglawas gelar koordinasi dengan Bupati Padanglawas, H. Ali Sutan Harahap, Sabtu (19/9) di pendopo Bupati, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Sekretaris Umum KONI Sumut, Chairul Azmi Hutasuhut, Ketua Carateker Sakiruddin, Sekretaris Carateker M Syahrir, dan anggota M. Zeini Zein.

Koordinasi ini terkait rencana Musyawarah Olahraga Luar Biasa Kabupaten (Musorkablub) 1 yang akan digelar Minggu (20/9).

Bupati Palas, H Ali Sutan Harahap yang akrap dipanggil Tongku Sutan Oloan ( TSO) mengatakan, pelaksanaan Musorkablub untuk memilih struktur baru sekaligus menyusun program KONI Palas ke depan.

Kita berharap, pengurus KONI nanti bisa menyusun program untuk memajukan olahraga di Padanglawas,” kata Bupati.

Kata Bupati, beberapa tahun terakhir, kepengurusan KONI di Palas mengalami stagnan. Sehingga pembinaan terhadap dunia olahraga di Palas dinilai kurang maksimal.

Karena itu kita berharap melalui pengurus KONI yang akan datang, dunia olahraga di daerah ini bisa kembali menggeliat, sehingga seluruh potensi atlet yang ada selama ini bisa kembali bersinergi untuk membangun olahraga di Padanglawas, katanya.

Bupati berharap KONI ke depan harus bisa bersinergi dengan semua potensi yang ada. Sehingga pembinaan olagraga bisa berjalan dengan maksimal.

Sementara pengurus KONI Sumut Chairul Azmi Hutasuhut, Sakiruddin, Syahrir, dan M Zei Zen mengatakan, persiapan Musyawarah Luar Biasa Palas sudah rampung dan tinggal menggelar pelaksanaan.

Semua yang berkaitan dengan persiapan Musorkablub KONI sudah rampung, tinggal menunggu pelaksanaan saja, kata Chairul Azmi. (Id).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan