Komunitas Lentera Kotawaringin Barat Dan Arisan Mamace Berbagi Sembako

Kotawaringin Barat, Lintas10.com- Berbagi Perhatian Dalam Rasa Kemanusiaan, itulah yang saat ini menjadi misi dari Komunitas Lentera Kotawaringin Barat juga Kelompok Arisan Mamace terhadap warga yang memerlukan uluran bantuan semua pihak.

Gerakan kepedulian ini memang baru dilaksanakan belum begitu lama, tapi dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan warga yang mendapatkan bantuan.

Paket yang dibagikan adalah Sembako lengkap dan tambahan buku serta alat tulis bagi warga yang kebetulan anaknya masih bersekolah.

Seperti hari Jumat dan Sabtu 27 dan 28/04/2018 kemaren, Lintas10.com mengikuti pergerakan lapangan dari Komunitas Lentera Kotawaringin Barat yang telah membagikan kepada 15 paket bantuan kepada 15 warga yang tersebar berbagai Kelurahan di Pangkalan Bun.

“Kita tidak menunggu atau terkait moment apapun, yang penting adalah walau sedikit yang diserahkan tapi sangat mereka butuhkan,” ujar Mella Djarias dan Ika Dedank dari Lentera Kotawaringin Barat yang didominasi ibu-ibu ini dalam perjalanan pengantaran paket bantuan.

Secara anggota komunitas lanjut Mella setiap hari kumpul-kumpul bahan yang disumbang juga dari dermawan yang juga percaya menitipkan bantuan untuk di salurkan.

“Lentera tidak akan berhenti dan rencana dalam minggu depan ini akan melakukan penyerahan bantuan ke Kotawaringin Lama, masih mendata warga yang perlu mendapat antaran langsung ke rumah seperti yang selama ini Lentera Kotawaringin Barat lakukan,” tandas Mella singkat.(AT).

Baca Juga:  Bank BNI Cabang Pangkalan Bun Fasilitasi Vaksin Covid-19 DOSIS-1

Komentar