oleh

Ketua IDI Rohil bersama KWACI Peringati Hari PERS Nasional (HPN)

-Rohil-11 views

Ujung Tanjung, lintas10.com-Bersempena  memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2021, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (DI ) Kabuparen Rokan Hilir ( Rohil ), dr. H. Suratmin SpA mengundang  beberapa orang  awak media (wartawan)  yang tergabung di Komunitas wartawan Cinta Indonesia  (Kwaci) Kabupaten Rohil untuk Peningkatan  kemitraan melalui pertemuan silaturrahmi sekaligus acara makan malam bersama  yang dilaksanakan di Cafe  PN di Ujung Tanjung  Kecamatan Tanah Putih  Rabu 10 Februari 2021 sekira pukul 20.30 wib.

Pada pertemuan ini  terlihat kesan penuh persahabatan antara  awak media  selaku insan pers  dengan . H. Suratmin SpA  selaku Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  menyambut baik beberapa point rencana kerja KWACI membuat acara kegiatan sosial memperingati 1 (satu) tahun berdirinya KWACI Rohil yang jatuh pada tanggal 17 bulan Mei 2021 nanti. 

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat HPN tahun 2021 kepada seluruh rekan-rekan wartawan, terkhusus wartawan bergabung di KWACI Rohil, untuk lebih meningkatkan  kuantitas serta lebih profesional  kedepannya,” katanya.

Menurut Suratmin, bahwa wartawan (PERS) merupakan pilar ke empat dalam demokrasi.

“Semoga dengan acara yang sederhana ini, silatuhami kita semakin  erat  sesuai tufoksinya. dan apa yang kita rencana terkait langkah KWACI  agar terlaksana dengan baik,” kata Suratmin.

Menyikapi itu, Zulfan Effendi selaku Ketua KWACI Rohil mengucapkan , terimakasih kepada  dr. Suratmin yang telah meluangkan waktu untuk bisa bersilahturahmi dengan  melakukan pola kemitraan  yang  kental  antar IDI dan teman-temannya.

Zulfan Efendi menambahkan, Semoga kedepan rekan-rekan  yang bergabung di KWACI Rohil bisa semakin eksis ditengah-ditengah masyarakat.

“Misalnya, selain menyajikan berita – berita, kita bisa pula membuat kegiatan sosial yang bermanfaat, dan harapan kita dapat pula dukungan dari pihak lainnya, sehingga acara kita  selaku sosial kontrol bisa lebih mantap nantinya,” sebut Zulfann Efendi pria  tampan yang sedang  mengembangkan karirnya saat ini.(Aminuddin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan