Home / Politik / Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE : Semoga Ibadah Berjalan Lancar dan Menjadi Haji Mabrur

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE : Semoga Ibadah Berjalan Lancar dan Menjadi Haji Mabrur

BATAM, lintas10.com- Ketua DPRD Kabupaten Siak disela kesibukannya menyempatkan diri hadir pada pelepasan Jemaah Calon Haji dari kontingen Kabupaten Siak di Embarkasi Batam Jumat (4/8/2017)

“Semoga ibadah berjalan lancar dan jadi haji yang mabrur,” ucapnya saat memberikan ucapan kepada para jemaah yang akan berangkat menuju mekah.

Lanjut ketua DPRD mengungkapkan agar jemaah calon haji Asal kabupaten Siak diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah haji, diberi kesehatan dan nanti kembali dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Sedangkan Bupati siak Dalam sambutanya menyampaikan pesan bahwa selain menunaikan ibadah tentunya juga membawa nama baik bangsa dan negara indonsia khusus nya nama baik kabupaten siak. Kemudian bupati siak berpesan agar jemaah saling tolong menolong.

Dalam pelepasan turut hadir Bupati Pelalawan yang juga ikut melepas jemaah calon haji asal Pelalawan , anggota DPRD Kabupaten Siak, H. Sugiyanto dan Ismail Amir,SH. (Sht)

Baca Juga

Marudut Pakpahan : Diminta Dishub Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah

SIAK, lintas10.com- Juru bicara Banggar DPRD Siak, Marudut Pakpahan meminta, Dinas Perhubungan Siak harus meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *