oleh

Keluarga Besar Korem Halal Bihalal, Danrem 023/KS ajak prajurit dan PNS mengevaluasi diri dan selalu bersyukur

Last Updated: 13 Jun 2019

Sibolga, LINTAS10.COM – Prajurit dan PNS Korem 023/KS bersama Pengurus Persit KCK Koorcab Korem 023 mengikuti Halal Bilahal dengan Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono beserta isteri di aula GUPALA Korem 023/KS Jalan Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Kamis (13/6/2019).

Acara yang digelar dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, juga dihadiri Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, para Kasi Korem 023/KS , para Kabalak Krem 023/KS beserta Persit.

Acara diawali dengan Laporan Mayor Arh AS. Butar butar SH, dilanjutkan dengan kata sambutan Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono kemudian bersalam-salaman dengan Danrem didampingi Ketua persit KCK Koorcab Rem 023/KS, Kasrem dan para perwira , Bintara, Tamtama dan PNS.

Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono dalam sambutannya mengatakan, bahwa selama 1 bulan kita melaksanakan puasa dan sholat taraweh dan di sela sela pelaksanaan sholat taraweh di laksanakan ceramah ceramah oleh para ustad dan acara nuzulu quran dimana kita harus selalu mengevaluasi diri dan selalu bersyukur dimana bulan puasa merupakan bulan yang dirindukan untuk berjumpa ditahun berikutnya, dan diakhiri dengan hari raya idul fitri 1440 h.

“Dengan dinas cuti 2 gelombang tentunya antara gelombang pertama dan kedua mungkin tidak sempat berjumpa dikarenakan sebagian sudah mendahuluhi untuk berlebaran dikampung, sehinga sekarang baru kita laksanakan halal bi halal setelah semua yang melaksanakan cuti lebaran kembali, walaupun ada beberapa prajurit yang terlambat kembali dikarenakan sakit ataupun alasan yang lain yang jelas bisa dipertangung jawabkan, “ kata Kol Inf Tri Saktiyono

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem 023/KS menyampaikan bahwa mari kita jaga silahtuhrohmi dan apabila ada selisih paham mari kita perbaiki didalam hubungan kerja kedepan, selanjutnya saya mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin, mungkin ada kebijakan kebijakan ataupun perkataan yang tidak patut saya dan keluarga mohon maaf,“ tutup Danrem Lulusan Akmil 1993 ini.

Sumber:Penrem 023

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan