oleh

Kasus Aneh Hewan Ditahan Polisi Karena Tindak Criminal!

-Lintas Dunia-14.758 kali dibaca

Dunia, Lintas10 – Penasaran seperti apa kisah dari kasus kriminal tak biasa ini? Berikut Kasus Aneh Hewan Ditahan Polisi yang berhasil lintas10.com rangkum dari beberapa sumber, berikut kisah aneh hewan yang ditahan polisi.

MONYET MENGAMUK

Monyet Preman

Pada tahun 2014 yang lalu seekor monyet berhasil menjadi buah bibir di kota Patiala, di wilayah utara Punjab India. Sayangnya monyet ini menjadi terkenal bukan karena kecerdasan ataupun tingkah lucunya, melaikan karena monyet tersebut telah meneror kota dengan aksi liarnya. Monyet ini diketahui sering mencuri makanan dari rumah, merobek kancing baju orang, mengancam anak-anak dengan batu bata.

Tingkah monyet yang sudah bagaikan preman ini cukup membuat warga merasa sangat terganggu hingga akhirnya memutuskan untuk menangkap monyet liar ini. Sayangnya masalah tak berakhir sampai karena wilayah Punjab dipenuhi dengan monyet liar berjenis Rhesus (Macaca mulatta), tak berselang lama mulai muncul monyet-monyet lain yang meniru tingkah laku monyet preman sebelumnya dan mulai menyerang warga.

Baca Juga:  DPRD Medan Terima Aduan Masyarakat Tentang Aktivitas Perjudian di Wilkum Polsek Sunggal, Segera kita Ajak Kapolrestabes Medan untuk Menindak!!


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan