oleh

Kasat Binmas Polres Lamandau sosialisakan Prokes di Pamalontian

Nanga Bulik, lintas10.com– Satbinmas Polres Lamandau, Jajaran polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka silahturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Nanga Pamalontikan, Kecamatan Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Rabu (27/1/21).

kegiatan Bakti Sosial Polri terus menerus di laksanakan Polres Lamandau dalam situasi pandemic covid 19 untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan perekonomiannya, bakti sosial kali ini di berikan kepada warga Desa Nanga Pamalontikan yang terdampak Covid 19 yang sebelumnya telah di lakukan pendataan bhabinkamtimas melalui perangkat Desa setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lamandau Kompol Herman Subarkah, S.H., Kasat Binmas AKP Dartono, Kasat Intelkam Ipda Reza Taufani, S.H, anggota Polres Lamandau, Babinsa dan warga masyarakat sekitar 50 orang termasuk anggota Linmas.

“Baksos Polri Peduli covid 19 kali ini membagikan beras dan sembako kepada masyarakat sebanyak 50 paket sembako kepada warga masyarakat Desa Nanga Pamalontikan,” jelas AKP Dartono.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Pamalontikan untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan karena pandemi covid 19 masih berlangsung di wilayah Lamandau, selain itu di sampaikan pula di musim kemarau agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena dapat menimbulkan bahaya kebakaran, selain itu titik api yang muncul dari kegiatan pembakaran akan terdeksi oleh satelit, atas dasar hotspot tersebut penegak hukum akan melakukan Tindakan di lapangan mencari titik api dan pelakunya.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Nanga Pamalontikan yang mendukung dan sepakat akan mematuhi protokol Kesehatan dan tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan,” pungkasnya.(AT-humaspolreslmd).



Baca Juga:  Polres Pulang Pisau Gencar Sampaikan Imbauan Karhutla ke Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan