oleh

Kapolsek Watang Pulu Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Ke Tingkat Pelajar

Last Updated: 17 Jul 2019

Sidrap, lintas10.com-Antisipasi tawuran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Kapolsek Watang Pulu Polres Sidrap Iptu Zakariah melakukan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkotika kepada para guru dan siswa.

Dihadapan ratusan pelajar, Mantan Kanit Laka Lantas Polres Sidrap itu membeberkan efek bahaya Narkotika terhadap kesehatan dan prilaku masing – masing individu.

“Peredaran narkoba kini sudah menyasar kalangan pelajar. Untuk itu sejak dini para siswa dan guru harus dapat waspada ”ujarnya usai membawa materi bahaya narkoba di SMKN 3 Desa Ciro – Ciroe Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Rabu (17/7/19) siang

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada generasi muda dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Seiring dengan perkembangan zaman kini marak pergaulan bebas, saya berharap siswa siswi generasi muda Indonesia agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar sekolah dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Kapolsek juga memberikan motivasi pada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita di masa depan

“Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai,” tutupnya.(rls)

Komentar

Jangan Lewatkan