oleh

Bupati KOBAR : Administrasi Kependudukan Itu Sangat Penting

Last Updated: 17 Jul 2019

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Setiap Warga Negara harus dan wajib memiliki dokumen administrasi kependudukan karena merupakan data yang ada didalam dokumen tersebut dapat dipergunakan dah untuk kepentingan warga masyarakat itu sendiri.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini, layanan administrasi kependudukan walau masih ada keterbatasan dan kekurangan, Pemkab Kotawaringin Barat terus melakukan pembenahan, perbaikan dan peningkatan.

Diharapkan dengan dilaksanakannya layanan administrasi kependudukan oleh Disdukcapil Kabupaten Kotawaringin Barat, semua instansi, badan, dan unit kerja serta lembaga-lembaga yang berada di lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat harus menggunakan data kependudukan yang dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, SH, MH. Rabu (17/7/2019) saat melakukan acara tentang Pentingnya Administrasi Kependudukan yang dilaksanakan oleh Disdukcapil Kabupaten Kotawaringin Barat di Aula Kantor Bupati Kotawaringin Barat hari ini.(AT)

Komentar

Jangan Lewatkan