Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Silaturahmi dari Warga Kecamatan Biru – Biru

Deliserdang41 kali dibaca

Lintas10.com, Deliserdang – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH terima kunjungan silaturahmi dari Warga Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang. Rabu (23/11/22)

Adapun Perwakilan Warga Desa. Selamat Kec. Biru-Biru yang datang didampingi oleh Kapolsek Biru – Biru AKP Cahyadi, Para Kepala Desa, serta Kepala Dusun

baner

Kedatangan Warga pun disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang beserta Para PJU Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang.

Dengan duduk secara lesehan beralaskan tikar guna meningkatkan rasa kekerabatan dan suasana yang santai, Kapolresta Deli Serdang turut berbincang-bincang kepada warga seputar permasalahan ataupun aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas di desa.

Menerima respon positif dan pertanyaan dari Kapolresta Deli Serdang, Kades Desa Selamat mengucapkan Terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang atas sambutannya sekaligus atas kedatangan Kapolresta dan Personil Sat Narkoba yang melakukan Pemberantasan Kasus Narkoba didesa nya beberapa pekan lalu yang meninggalkan dampak positif dimana menurunnya kasus Narkoba yang sempat marak di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu pula Perwakilan Kadus turut serta memberi saran agar tetap dilakukan langkah – langkah Kepolisian dalam mencegah Kasus Narkoba terjadi kembali serta menindak Tindak Perjudian yang ada didesanya.

Kapolresta Deli Serdang menerima segala masukan/saran dari Kades, Kadus beserta seluruh warga yang hadir dan mengatakan bahwa Pihaknya akan menanggapi segala permasalahan yang sudah diutarakan dengan tindakan tegas, dan profesional.

Kapolresta Deli Serdang juga mengajak agar selain langkah-langkah tindakan Kepolisian, Pihak Pemerintahan yakni Kades, Kadus dan seluruh warga desa agar bersama-sama dengan Polri dalam memberantas segala penyakit masyarakat yang ada khususnya Narkoba dan Judi.

Baca Juga:  Kasus Aneh Hewan Ditahan Polisi Karena Tindak Criminal!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.