Kapolresta Deli Serdang sambangi MUI dan FKUB Kabupaten Deli Serdang jalin silaturahmi

Deliserdang166 kali dibaca

Lintas10.com, Deliserdang – Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Cahya Priambodo S.I.K sambangi kantor MUI dan FKUB Kabupaten Deli Serdang untuk menjalin Silaturahmi.

Pada silaturahmi awalnya kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang, Kiyai Amir Patanagama, S.Pd.i, beserta para pengurus MUI KAB. Deli Serdang di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang, Jalan Mawar Komplek Perkantoran Pemkab Deli Serdang. Kamis (12/10/2023)

Silaturahmi yang dilakukan orang nomor satu di Polresta Deli Serdang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Polresta Deli Serdang dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K menuturkan pertemuan tersebut untuk memelihara Harkamtibmas, polri butuh bantuan dari semua pemangku kekuasaan dan berbagai elemen organisasi keagamaan salah satunya adalah MUI Kabupaten Deli Serdang.

“Besar harapan kami kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang untuk memberikan masukan guna membangun dan menciptakan kondusifitas masyarakat di Kabupaten Deli Serdang.” pungkas Kapolresta Deli Serdang dalam kata sambutannya.

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K beserta PJU Polresta Deli Serdang menyambangi Kantor FKUB Deli Serdang di Jalan Karya Utama Kecamatan Lubuk Pakam dan disambut hangat oleh Ketua FKUB Kabupaten Deli Serdang, H. Waluyo beserta Staf dan Pengurus dari masing – masing Agama.

Dalam kesempatan ini Ketua FKUB Kab. Deli Serdang H Waluyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Deli Serdang dan jajaran karena telah bersedia hadir di kantor FKUB.

Baca Juga:  Warga Minta Tolong Jokowi, Pedagang MMTC "Menjerit" Dipatok Uang Sewa Lapak dengan harga "Selangit"

Komentar