Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Kapolres Seruyan Turun Langsung Cek Pengamanan Perayaan Natal

Kapolres Seruyan Turun Langsung Cek Pengamanan Perayaan Natal

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)- Kapolres Seruyan AKBP Nsndang Mu’min Wijaya, S.I.K. beserta Jajarannya, dan Para Pejabat dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, seperti yakni, Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir, dimana melakukan pengecekan di sejumlah Pos Terpadu dan Gereja yang ada di Ibu Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, menjelang perayaan malam Natal, pada hari Minggu (24/12/2017).
                                                                                Dimana hal tersebut, guna untuk memastikan pelaksanaan ibadah malam natal, agar berjalan dengan aman.

“Kita ingin memastikan, bahwa perayaan Natal di wilayah Kabupaten Seruyan dalam keadaan aman, Sehingga, umat Kristiani bisa khidmat dalam melaksanakan ibadahnya,” ujar Kapolres Seruyan, AKBP Nandang.

Selain itu, tambah Kapolres Seruyan, adalah juga guna untuk memastikan jalannya perayaan natal berjalan aman dan lacar.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Seruyan AKBP Nandang Didampingi oleh Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir, beserta Jajaran Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, pada menyambangi Gereja  dan Pos Terpadu yang ada di wilayah Ibu Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Safari Ramadhan Bupati Kobar keliling 6 Kecamatan

KOBAR, lintas10.com- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. memimpin jajaran pejabat di lingkungan pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *