oleh

Kapolres Seruyan Gelar Turnamen “Kapolres Cup” Pertandingan Tenis Lapangan

Lintas10.com(Kalteng/Seruyan) – Polres Seruyan akan menggelar turnamen Kapolres Cup 2016 cabang Tenis Lapangan. ini adalah untuk yang pertama kalinya Polres Seruyan menggelar Turnamen, kegiatan itu akan digelar mulai tanggal 15-23 oktober 2016 ini, bagi siapa saja ingin mengikuti dapat mendaftarkan ke panitia yang sudah ditunjuk tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Adapun, kelas yang akan dipertandingkan ada 2 kelas,yakni pada kelas Prestasi dan kelas umum.dan dalam turnamen tersebut merebutkan hadiah berupa dengan uang total sebesar 20 juta rupiah ditambah Trophy.

Untuk jadwal pertandingan,mulai tanggal 15-16 oktober 2016 adalah kelas Prestasi,dan tanggal 17-23 oktober 2016 adalah untuk kelas Umum.
Pada Kelas Prestasi untuk Hadiah berupa uang dan di tambah dengan tropy adalah yakni,untuk juara pertama mendapatkan Trophy ditambah uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah,juara kedua Trophy ditambah uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah,dan juara ketiga Trophy ditambah uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

Dan pada kelas Umum untuk Hadiah berupa uang dan di tambah dengan tropy adalah yakni,untuk juara pertama mendapatkan Trophy ditambah uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah,juara kedua Trophy ditambah uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah,dan juara ketiga Trophy ditambah uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

Hal itu disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Syahbudin S.IK melalui ketua panitia Zebua S.Pd kepada lintas10.com Sabtu (8/10/2016).

“Saat ini persiapan turnamen sudah rampung tinggal proses penerimaan pendaftaran,” kata Zebua singkat.
(Fathul Ridhoni)

Baca Juga:  Patut di Contoh, Gubernur Sugianto Sumbang Rp 9 Miliar Secara Pribadi Bantu Warga Terdampak Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan