oleh

Kapolres Palas Bersama Bupati Tinjau Pos Pengamanan Lilin Toba 2020

Padang Lawas, lintas10.com- Kapolres Padang Lawas (Palas), AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK bersama Bupati, H. Ali Sutan Harahap (TSO) tinjau Pos Pengamanan dan Oprasi Lilin Toba 2020 di desa Mananti kecamatan Hutaraja Tinggi, dekat perbatasan dengan kabupaten Rokan Hulu (Rohul), provinsi Riau, Kamis (24/12).

Kapolsek Sosa, AKP GM Siagian saat menerima kunjungan dan peninjauan pos pengamanan melaporkan kepada Kapolres dan Bupati bahwa kondosi bahwa kondisi kamtibmas selama menjelang perayaan Natal hingga saat ini masih relatif aman.

Bahkan sejak beberapa hari belakangan menjelang perayaan Natal juga tidak ada terjadi kecelakaan lalu lintas, termasuk yang melibatkan pemudik.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq A, SIK, kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Palas relatif aman dan terkendali, sekalipun beberapa hari ini terjadi peningkatan kenderaan yang melintas.

Sementara di wilayah hukum Polres Palas terdapat tiga posko pengamanan operasi lilin tiba 2020, termasuk di desa Mananti kecamatan Hutaraja Tinggi, Polsek Barumun, dan Polsek Binanga kecamatan Barumun Tengah.

Sedang puncak peningkatan menjelang perayaan natal dan tahun baru kali ini sulit diprediksi, apalagi ditengah suasana pandemi covid-19, tetapi kesiapan petugas akan terus ditingkatkan.

Namun dalam rangka peningkatan keamanan pemudik, sekaligus pencegahan penyebaran covid-19 tim gabungan juga melakukan tes suhu. (Id)

Baca Juga:  Dalanal Semarang Sambut Kunker Kadiskumal
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.