oleh

Kapolres Labuhan Batu Gelar Temu Ramah dengan Insan PERS Labusel

Labusel, lintas10.com- Kapolres Labuhanbatu  Raya temu ramah dengan awak media (Pers) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan tepatnya di Grandsuma Jalinsum Bloksongo Desa Sisumut Senin (20/09/2021).

Pantauan media dilokasi 5 Kapolsek turut hadir dalam temu ramah tersebut, antara lain Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gunardi SH, SIK, Kapolsek Cikampak AKP Kemit SH, Kapolsek Kampung Rakyat AKP Frans SE, Kapolsek Silangkitang AKP  Joni Tampubolon, Kapolsek Langga Payung AKP Hery Sugiarto SH diwakili.

Perwakilan Kapolsek AKP Bambang mengatakan tanpa media mereka tidak ada apa-apanya, ia berharap saling berbagi informasi, hampir sembilan persen penangkapan yang dilakukan adalah informasi dari masyarakat dan teman-teman media.

“Intinya pada saya sebagai Kapolsek mari sama-sama menjaga stabilitas keamanan mulai dari Dusun, kampung kita, dari segala bentuk ancaman kejahatan dan tindakan kriminalitas dan lain-lain,” ujar Kapolsek.

Kapolres AKBP Deni Kurniawan SH, SIK mengatakan peran media sangat penting namun saat ini bukan hanya jurnalis aja yang bisa melayangkan tulisan, siapa saja yang mempunyai handpone bisa memberitakan pristiwa yang dilihatnya, bahkan anak-anak sekalipun yang mampu melakukan live di TV dan Masenger, FB,  media informasi online lainnya.

Baca Juga:  Bupati Terpilih didampingi Wakilnya Kunjungi Pasar Inpres Kotapinang Yang Terbakar


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan