oleh

Kapolres KOBAR didampingi FORKOPIMDA sambangi Kantor BAWASLU

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Dharma Ginting, SH SIK MH dan perwakilan kodim berkoordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Kotawaringin Barat, yang diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kotawaringin Barat Dorik Rozani, SE.

Dalam pertemuan tersebut yakni untuk membicarakan kesiapan pelaksanaan pilkada 2020. Adapun hal-hal yang dikoordinasikan adalah ;

1. Kesiapan Bawaslu kobar dlm mengawal demokrasi kedepan.
2. Persiapan pengamanan di bawaslu kobar dr personil Polres Kotawaringin Barat dan KODIM 1014/PBN.

3. Polres KOBAR dan KODIM 1014/PBN mengajak BAWASLU bersama-sama menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan pilkada yang akan dilaksanakan kedepan.
4. Mengindentifikasi permasalahan yang akan muncul dan melakukan pencegahan.

Dorik Rozani Ketua Bawaslu Kabupaten Kotawaringin Barat, kepada lintas10.com mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Kotawaringin Barat beserta jajarannya, Komandan Kodim 1014/Pbn beserta jajarannya ke Bawaslu Kotawingin Barat dan mengatakan bahwa kunjungan para petinggi yang berkompeten dalam pengamanan dan ketertiban didaerah ini sangat perlu dilaksanakan agar terjalin sinergi dan komonikasi yang semakin baik sehingga dapat lebih awal mengantisipasi setiap permasalahan yang akan terjadi dan diharapkan pemecahan persolan dengan solusi yang baik.(AT).

Baca Juga:  Tersangka Pembunuh Orang Utan Di Wilayah Seruyan Akhirnya Ketangkap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan