oleh

Kapolda Pimpin Rakor Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1442 H

Palangka Raya,lintas10.com – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar rapat kordinasi (Rakor) bersama Polres jajaran secara virtual dalam rangka kesiapan pengamanan hari Raya Idul Adha 1442 H di Posko Terpadu Bundaran Besar, Kota Palangka Raya. Senin (19/07/21)

Rapat dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan para pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri Kapolres jajaran dan para pejabat Polres.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan pihaknya menetapkan PPKM Mikro diperketat menjelang hari Raya Idul Adha sesuai dengan Surat Edaran Bersama dari Forkopimda.

“Untuk itu pihaknya akan memperketat keamanan dalam rangkaian pelaksanaan Idul Adha, ini harus bersama kita tekan. Mobilitas kegiatan masyarakat terutama yang harus dikurangi,” ujarnya.

Eko menambahkan, pengetatan pengamanan dari patroli akan kami tingkatkan, hal ini guna mengantisipasi pelanggaran protokol kesehatan di hari Raya Idul Adha ini.

Baca Juga:  Borneo : Beras Kami Kualitasnya Selalu Terjamin dan Stok Aman




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan