Home / Lintas Daerah / Kapenrem 081/Dhirotsaha Jaya: Olahraga Merupakan Kebutuhan Bagi Prajurit

Kapenrem 081/Dhirotsaha Jaya: Olahraga Merupakan Kebutuhan Bagi Prajurit

Madiun, lintas10.com – Prajurit dan ASN Korem 081/Dhirotsaha Jaya olahraga bersama di Lapangan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Jalan Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Jumat (6/7/2018).

Menurut Kapenrem 081/Dhirotsaha Jaya, Mayor Arm T.M. Hartoyo, tujuan dari olahraga bersama yang dilaksanakan adalah untuk memelihara kebugaran dan kesehatan jasmani para anggota yang menjadi kebutuhan bagi setiap prajurit dan ASN Korem 081/DSJ.

“Olahraga semacam ini sudah menjadi kebutuhan bagi kami seorang prajurit. Kebugaran tubuh sangat penting dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” tegasnya.

Karena itu, kata Kapenrem, sebagai prajurit, sangat diperlukan kondisi fisik yang sehat dan prima, sehingga nantinya akan selalu siap menjalankan berbagai tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan, negara, kata Kapenrem.

“Selain itu, kegiatan semacam ini juga bermanfaat untuk memupuk kebersamaan di antara kami anggota Korem 081/Dhirotsaha Jaya,” tandasnya.
Penulis : Benz
Editor : Benz


Baca Juga

675 Siswa SMA Indonesia Bersaing di OSN Sumbar, Konsisten Jadi Kawah Candradimuka Generasi Emas

Padang, lintas10.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia kembali mengadakan Olimpiade Sains Nasional (OSN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.