oleh

Kagama Kalteng Galang Donasi Untuk korban Bencana di Kalsel dan Sulbar

Palangka Raya, lintas10.com-Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama), Kalteng mengumpulkan donasi untuk korban bencana banjir di wilayah Kalsel dan gempa di wilayah Sulbar.

Kagama yang anggotanya tersebar di seluruh wilayah Kalteng itu diharapkan dapat melakukan donasi untuk membantu warga yang membutuhkan.

Bendahara Kagama, Yayah Diasmono menyampaikan silahkan Kagama di Kalteng menyalurkan bantuanya secara terpusat atau bisa menyetorkan bantuanya melalui rekening Bank Kalteng 100.0202.05497-2, yang nantinya akan disalurkan ke Kalsel dan Sulbar.

“Kita prihatin dengan kejadian banjir yang melanda di Kalsel dan gempa di Sulbar. Banyak korban terdampak. Untuk itu, kami mengetuk pintu hati kawan kawan Kagama seluruh Kalteng dan lainya, untuk berdonasi, nanti kita salurkan sama sama,” kata Dias, Senin (18/1/2021).

Dikatakan Dias, pihaknya melihat element masyarakat melakukan aksi membantu warga di Kalsel, termasuk juga Pemprov Kalteng yang peka terhadap kejadian tersebut dengan mengirimkan bantuan sembako, dapur umum hingga petugas ke Kalsel.

“Kita terus berupaya membantu sesama dengan cara masing masing. Mari kami mengajak semua alumni Kagama Kalteng juga untuk berbuat dan berbagi untuk korban banjir di Kalsel dan gempa di Sulbar,” jelasnya.(AD).



Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Desa Sei Kayu Amankan Ibadah Minggu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan