oleh

KADIS PUPR Provinsi Kalimantan Tengah Berikan Pembinaan Mental Kepada ASN nya

Palangka Raya, lintas10.com-Untuk meningkatkan semangat kerja utamanya dalam hal menjunjung tinggi rasa Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Mahakuasa, Dinas PUPR Propinsi Kalimantan Tengah melaksanakan program pembinaan mental keagamaan kepada ASN yang berada di jajarannya.

Program-program keagamaan yang dilaksanakan berupa pengajian rutin, Sholawat, Tabliq yang mendatangkan penceramah atau Ustad yang berkualiatas.

Sholahuddin, ST, MT kepada lintas10.com mengatakan bahwa program pembinaan mental melalui kegiatan keagaamaan ini adalah merupakan kewajiban kita sebagai umat beragama, khususnya yang ditujukan kepada Umat Islam yang berada dilingkungan Dinas PUPR Propinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan seperti yang dimaksud adalah agar para ASN yang beragama Islam dapat semakin mengendalikan diri didalam rytme kerja yang tinggi dengan berbagai godaan yang menyertai setiap tugas dan pekerjaan.

Meningkatkan kualitas diri dalam Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subahanahuwataallah adalah kewajiban setiap Umat yang tidak bisa ditawar dan harus semakin ditingkatkan.

“Dengan peningkatan Iman dan Taqwa kepada Sang Pencipta, maka semangat kejujuran didalam bekerjapun semakin baik sehingga dengan tugas dan pekerjaan sebesar dan seberat apapun tentu dengan berpasrah diri Insya Allah akan dikerjakan dengan baik,” ujar Sholahuddin jumat (10/1/2020) ketika ditemui awak media ini.(AT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan