oleh

Jumat Berkah, Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat Bagi – Bagi Sembako

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Satresnarkoba kembali membagikan paket sembako berupa beras kepada warga yang terdampak Covid 19 serta warga kurang mampu.

Menariknya, aksi bagi – bagi semabko ini dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah rumah warga yang dipimpin oleh Kasatnarkoba Iptu Juan, Jumat (10/7/2020) pagi.

Juan mengatakan, kegiatan berbagi sembako ini merupakan inisiasi Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, SH SIK MH, guna membantu masyarakat teruatam di tengah masa pandemi Covid 19 saat ini.

“Ini merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat yang senantiasa hadir guna memberikan bantuan dan menjaga harkamtibmas,” katanya.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 80 buah dengan sasarn penerima di dua kelurahan yaitu Kelurahan Madurejo dan Desa Pasir Panjang.
Bantuan sembako yang diberikan Polres Kobar disambut baik oleh warga masyarakat.

Warga yang disambangi mengaku terkejut saat didatangi langsung oleh polisi. “Alhamdulillah, terimakasih banyak bantuannya. Kirain ada apa, Pak,” ucap salah satu warga.(AT-humas polres KB)

Baca Juga:  Pemda KOBAR Dialog Dengan Insan PERS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan