Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / JPKP Labuhan Batu Dampingi Pasien Tumor Mata Ke RSUD Rantau Prapat

JPKP Labuhan Batu Dampingi Pasien Tumor Mata Ke RSUD Rantau Prapat

Labuhanbatu,lintas10.com-Setelah sebelumnya minggu kemarin datang langsung menjenguk kerumah anak penderita tumor mata dan beri suport dan saran cepat dibawa berobat, kini Ketua JPKP Labuhanbatu Zimmy Panjaitan beserta pengurus,turut mendampingi, Anak penderita tumor mata ke RSUD Rantauprapat,Senin siang sekitar pukul 11.30 wib (2/7/2018).

Hairul Ahmad (13) Penderita tumor di mata,adalah warga Dusun Abadi Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu-Sumut.

Informasi yang di dapat Lintas10.com bahwa Ketua DPD JPKP Labuhanbatu bersama pengurus ke RSUD Rantauprapat ikut mendampingi Warga dari kawasan pesisir Pantai iitu untuk mendapatkan perawatan medis.

Pasien tumor mata langsung disambut Dirut RSUD Rantauprapat saat diruang IGD, pasian langsung ditangani Dokter spesialis mata untuk diperiksa kondisinya.

Kepada lintas10.com Zimmi Panjaitan mengatakan bahwa selang 30 menit saat pasien di rawat, tiba – tiba muncul ketua penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu ibu Siti Awal Siregar, untuk menjenguk pasien Hairul Ahmad penderita Tumor di mata.

Saat itu, ketua penggerak PKK Labuhanbatu memberi semangat kepada keluarga dan pasien.

Keterangan yang di terima ketua DPD JPKP Labuhanbatu Zimmi A Panjaitan dari orangtua pasien bahwa mereka sudah pernah membawa anaknya ke RSUD Adam Malik Medan, sudah di operasi kecil, namun karena melihat penanganan di RS Adam Malik kurang memuaskan, keluarga langsung membawa pasien pulang.

Awalnya Hairul Ahmad hanya menderita pembengkakan di gusinya, lama kelamaan leher sebelah kanan dan kiri ikut membengkak dan mulai merambat ke mata, sekitar setahun yang lalu di tahun 2017, kalau matanya membengkak hingga hendak mau keluar baru sekitar empat bulan terakhir ini.

Untuk itu, Ketua DPD JPKP Labuhanbatu tetap.siap akan mendampingi pasien bila harus dirujuk hinga ke jakarta, karna beliau sudah menginformasikan prihal pasien tumor dimata kepada Ketua DPW Sumut Trie Yanto Sitepu dan Ketum Maret Samuel di jakarta.(Adi Karno Hasibuan)


Baca Juga

59 Kendaraan di Tilang Siang Bolong di JL.SM.Raja Rantauprapat

Rantauprapat,lintas10.com-Jajaran Polres Labuhanbatu terus secara rutin melaksanakan razia seiring dengan Ops Zebra yang dimulai sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.