oleh

Jelang Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020 KSOP Kumai Adakan Lomba Masak Intern

Pangkalan Bun, lintas10.com-Karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19 tidak banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat diluar komunitas perhubungan, khususnya Perhubungan Laut, walaupun masih ada rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan.

Untuk itulah KSOP Kumai dalam kegiatan memeriahkan Hari Perhubungan Tahun 2020 tetap melaksanakan kegiatan internal satu diantaranya hari ini 15/09/2020 bertempat di area parkir Kantor KSOP Kumai dilaksanakan Lomba Memasak Nasi Goreng Mawut yang diikuti oleh Ibu-Ibu ASN dilingkungan KSOP Kumai serta Para Siswa Magang yang terdiri dari 6 (enam) kelompok.

Menurut KSOP Kumai Capt. Wahyu Prihanto yang sekaligus menjadi Ketua Team Juri, mengatakan “bahwa pemilihan juara dalam lomba kali ini adalah untuk penyemangat dalam hal penilaian penampilan dan rasa yang dimenangkan oleh Kelompok 5, yang lebih dari itu adalah semangat kekompakan dan kerjasama team yang telah ditunjukan, bukan saja dalam kegiatan masak memasak, akan tetapi harus diterapkan dan dikembangkan dalam pekerjaan sehari-hari di lingkungangan Perhubungan Laut, sesuai Thema Hari Perhubungan Tahun 2020 yakni Wujudkan Asa Majukan Indonesia”.(AT).

Baca Juga:  MUI Kota Deklarasi Dukung Sugianto Sabran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan