Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II Peringati HUT Jalasenastri ke-74

lintas10.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri Ke- 74 Tahun 2020, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, S.E., D.S.D.S. bersama Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Koarmada (DJA) II Ny. Irma Aminuddin Albek mengelar acara Olah Raga Bersama Dan Perlombaan diikuti Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II, bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Sementara Lanal Yogyakarta Jl. Wiyoro No 21 Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta pada Selasa pagi (18/08/20).

Hadir dalam olah raga bersama tersebut, Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto, Wakil Ketua Cabang 8 Ny. drg. Ika Wahyu Hidayanto, para perwira staf, prajurit, PNS dan keluarga besar Jalasenastri Cabang 8 Lanal Yogyakarta serta turut hadir selaku undangan Kepala Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan Dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta (BBTKLPP) DIY Ibu DR. dr. Irene, M. KM beserta 4 pejabat eselon 3, dengan jumlah peserta lebih kurang 135 orang.

Olah raga diawali dengan pemanasan oleh personel Jasmani dan Rekreasi (Jasrek), dilanjutkan jalan sehat dengan rute keliling jalan protokol dan lingkungan Mako lebih kurang 2 Km. Selesai jalan sehat dilanjutkan pemanasan, senam SKJ 88 dan senam Sajojo secara terpimpin oleh Ny. Sari Verik dari pengurus Cabang 8 Lanal Yogyakarta.

Dalam kesempatan senam tersebut dilaksanakan perlombaan peserta terbaik melaksanakan gerakan senam dengan kriteria semangat dan kemampuan dalam menguasai gerakan senam dan terpilih 7 peserta yakni Sertu Sartana dari peserta prajurit pria, Pelda Eka dari peserta Kowal, Pengda TK. I Pito dan Pengatur TK. I Panji dari peserta PNS, Ny. Yani Hendro dan Ny. Risti Agus dari peserta anggota Cabang 8 serta Ibu Endang Sriati dari peserta BBTKLPP DIY dengan penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Danlanal Yogyakarta beserta Ketua Cabang 8.

Baca Juga:  Prajurit TNI Berikan Pendampingan Percepat Produksi Panel Untuk Risha di Lombok

Komentar