Ir.Sahat Simbolon Minta Pemko Medan Tanggapi Keluhan Masyarakat Terhadap Musik de Paris Hotel

lintas Daerah515 kali dibaca

lintas10.com, Medan – Live musik De Paris Hotel kerab mendapat protes dari Masyarakat sekitar. Masyarakat merasa terganggu dengan adanya live musik yang tidak menggunakan kedap suara.

Live musik De Paris Hotel yang berada di Danau Marsabut Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan ini telah berulang kali dikeluhkan masyarakat.

Hal ini pun membuat anggota DPRD Kota Medan Ir Sahat Simbolon  angkat bicara. Ia berharap agar Pemko Medan tanggap terhadap keluhan Masyarakat tersebut.

Dikatakan legislator dari partai Gerindra ini bahwa hal ini sudah tergolong berulang – ulang dikeluhkan masyarakat.

“Kalau saja peraturan benar dan tegas dilaksanakan, tidak mungkin para pelanggar aturan ini masih melanggar aturan secara berulang ulang,” ujar Sahat Simbolon, Rabu (06/04/2022).

Lanjutnya ketegasan pihak terkait dan Pemko Medan masih terkesan kurang serius. Harusnya dengan kejadian ini, pemerintah memperkuat lagi cara – cara dalam menindak untuk menegakkan peraturan. Sehingga para Pengusaha mengetahui batas waktu dan Masyarakat beristirahat tidak terganggu.

” Segeralah ditindak, pihak terkait agar menanggapi keluhan Masyarakat itu, Pemerintah harus laksanakan peraturan itu dan tanggap kepada keluhan Masyarakat,” Ucap Sahat.

Sebelumnya puluhan warga lingkungan l, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat nyatakan protes atas kembalinya beroperasi live musik di De Paris Hotel. Menurut warga hotel yang diresmikan pada tanggal 04 oktober tahun 2020 silam itu kurang memperhatikan kepadatan penduduk di wilayah ini yang akan terganggu.

Ditambahkan warga lagi, bahwa live musik pada lantai atas yang nyaris beroperasi tiap malam itu tidak menggunakan kedap suara membuat warga terganggu beristirahat.

Baca Juga:  Bupati Tapsel Buka Secara Resmi MTQ ke 53

Komentar