oleh

IOF pangkalan Bun Berbagi Taqjil

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Berlomba dalam berbagi sukacita ternyata menggugah juga kepedulian Komunitas IOF (Ikatan Off Roader) Pangkalan Bun yang menjadi Pusat Komunitas ini.

Kali ini Komunitas turun kejalan bukan untuk menjajal Medan jalanan dengan memacu kendaraan untuk berketerampilan dalam bermanuver, akan tetapi berbagi takjil kepada warga yang lewat untuk berbuka puasa.

Kegiatan berbagi Takjil yang diselenggarakan tersebut adalah berkat dukungan dan sumbangan para Off Roader yang tergabung dalam IOF Pangkalan Bun.

Joko Permana selaku Ketua Komunitas IOF Pangkalan Bun, kepada Lintas10.com mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan di seputaran Jalan Bundaran Menara Pangkalan Lima Pangkalan Bun ini adalah sudah yang ketiga kalinya dilakukan selama bulan Ramadhan ini, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sampai Ahir bulan puasa dengan berpindah lokasi.

“Tidak ada kata lain, kami Komunitas IOF Pangkalan Bun ingin ikut berbagi dan semoga menjadi berkat untuk semua, baik untuk Komunitas IOF Juga masyarakat,” ujar Joko Permana.(AT).

Baca Juga:  Polres Kobar Santuni 300 Warga Kurang Mampu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan