oleh

Anggota Mitra Jaya Wafat, Babinsa Koramil 03/GP Beri Penghormatan Terakhir

Last Updated: 17 Mei 2019

Jakarta Barat, LINTAS10.COM – Babinsa Koramil 03/GP, Sertu Aris bersama keluarga besar Mitra Jaya Jajaran 339 Kelurahan Tanjung Duren Utara (TDU) memberikan penghormatan terakhir acara pemakaman almarhum Basir yang wafat pada hari Jum’at (17/5/2019) yang dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Duri Kepa, Jalan Vila Tomang Mas RT003/RW.08 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/5/2019).

Babinsa Sertu Aris yang ikut membawa keranda jenazah ke TPU, mengungkapkan duka cita yang mendalam bagi almarhum. “Selaku Babinsa Kelurahan TDU, saya merasa turut berduka cita, semoga Almarhum Bapak Basir mendapatkan tempat di sisi Allah SWT, diampuni segala kesalahan dan kekhilafannya, serta keluarga yang ditinggalkannya mendapatkan ketabahan dan kesabaran,” ucap Sertu Aris lirih.

“Almarhum Bapak Basir adalah merupakan anggota Mitra Jaya Jajaran 339 Kelurahan Tanjung Duren Utara dengan call sign 339 Nias 2, selama hidupnya, almarhum selalu konsisten membantu tugas-tugas Babinsa di wilayah, banyak contoh suri tauladan yang almarhum berikan kepada kita semua, baik kesetiaan, kegigihan, keuletan yang kita petik sebagai pelajaran untuk kita semua,” jelas Sertu Aris.

Alm Basir yang wafat karena sakit ini, berdomisili Kampung Guji Jalan Patra Raya RT.003/RW.02, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Masih di tempat yang sama, Ketua Mitra Jaya Jajaran 339 Kelurahan TDU Aminudin juga turut kehilangan Almarhum. “Kami atas nama keluarga besar Mitra Jaya Jajaran 339 Kelurahan TDU turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum Basir. Semoga Almarhum diterima iman, islamnya dan husnul khotimah,” pungkas Aminudin kepada awak media.

Acara pemakaman almarhum Basir, selain dihadiri Babinsa beserta Ketua dan anggota Mitra Jaya Kelurahan TDU juga dihadiri para kerabat dan handai taulan serta warga sekitar kediaman Almarhum. Acara pemakaman berjalan penuh khidmat, aman dan kondusif.

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan