Home / Politik / Ini Tanggapan H.Hasmar Tentang Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Ini Tanggapan H.Hasmar Tentang Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

SIAK, lintas10.com- Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2017 yang diperingati setiap tahunnya memberikan pesan terhadap sejarah bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Siak H.Hasmar usai mengikuti upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Kecamatan Dayun senin (2/10/2017) menurutnya sejarah kelam yang terjadi menimpa bangsa Indonesia jangan sampai terulang kembali.

“Kita wajib mempertahankan pangcasila yang harus menjadi harga mati pesan kepada orangtua guru dan semua pihak dapat lebih memberi penjelasan wawasan jika perlu menjadi bahan utama di pelajaran di sekolah,” kata Politisi partai HANURA itu.

lanjutnya dengan upacara kesaktian Pancasila ini semoga menjadi lebih kuat bersama menjaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan bangsa.

“Kita sebagai bangsa yang baik jangan sampai melupakan sejarah yang telah terjadi di Negara ini, untuk itu marilah kita bersama mengisinya dengan hal-hal yang positif demi kemajuan bangsa Negara yang kita cintai,” kata Hasmar.(sht)

Baca Juga

Marudut Pakpahan : Diminta Dishub Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah

SIAK, lintas10.com- Juru bicara Banggar DPRD Siak, Marudut Pakpahan meminta, Dinas Perhubungan Siak harus meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *