oleh

Androy Aderianda : Kita Berharap di Usia Ke-19 Kabupaten Siak Jadi Icon Kebanggaan Masyarakat

Last Updated: 12 Okt 2018

SIAK, lintas10.com- Diusia ke-19 Kabupaten Siak berbagai komentar disampaikan oleh masyarakat maupun berbagai pihak terkait, salah satunya Androy Aderianda yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak yang duduk di komisi IV.

Menurut politisi partai GERINDRA ini ia berharap di usia yang mulai beranjak dewasa Kabupaten Siak semakin maju dan Pemerintah Daerah dalam menjalankan programnya lebih menyentuh kepada masyarakat.

“Kita berharap program-program nya menyentuh ke Masyarakat,” ujar Androy kepada lintas10.com jumat (12/10/2018).

Selain itu sebagai wakil rakyat dari utusan Kecamatan Tualang ia juga menyampaikan bahwa perlu dibangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) bertujuan bagi masyarakat yang ingin rekreasi tidak perlu jauh-jauh.

“Karena masyarakat di dapil III ini butuh tempat rekreasi bersama anak-anak karena mayoritas pekerja diberbagai Perusahaan yang ada di Kecamatan Tualang, dengan ada nya RTH maka dapat membantu juga perkembangan anak-anak yg ada di kec.Tualang,” kata Androy yang juga ikut kembali bertarung pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Ditambahkan Sekretaris DPC GERINDRA Kabupaten Siak ini, ia berharap di ulang tahun siak ke-19, tahun depan ini sudah bisa menjadi salah satu icon kebanggaan masyarakat.

“Siak harus mulai fokus ke pariwisata pembangunan nya harus lebih memberikan daya tarik bagi masyarakat yang akan berkunjung,” Tambah Androy. (Sht)

Komentar

Jangan Lewatkan