Home / Pekanbaru / Ini Tanggapan Anggota DPRD Riau, Di Usia Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia

Ini Tanggapan Anggota DPRD Riau, Di Usia Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia

PEKANBARU, lintas10.com- Memasuki usia ke-72 Negara Republik Indonesia yang telah diperingati kamis 17 Agustus 2017 menjadi momen setiap tahun di rayakan mulai dari Istana Presiden sampai ke pelosok negeri. Berbagai tangapan datang dari salah seorang anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Wahid menurut politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini NKRI sudah memasuki umur 72 tahun kemerdekaan sudah banyak kemajuan yang dapat dirasakan seluruh dilapisan masyarakat khususnya di Provinsi Riau.

“Sudah banyak kemajuan yang kita rasakan, seperti Pembangunan yang saat sedang berlangsung dan telah dicapai,” ujar yang juga Ketua partai DPD besutan Muhaimin Iskandar ini.

Lanjutnya dalam pembangunan itu masih ada beberapa hal yang patut menjadi perhatian bersama pihak Pemerintah melalui pihak terkait serta yang kompeten didalamnya.

“Tetapi ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan untuk masa mendatang seperti kesenjangan makin lebar antara yang kaya dan miskin ini tantangan kita terutama Kerja Keras pemerintah untuk mengatasi,” kata Wahid.

Selain itu kata Politisi daerah pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir ini bagaimana Pemerintah daerah bersama investor dengan membangun industri swasta untuk membuka lowongan kerja demi peningkatan perekonomian masyarakat Riau.

“Kesempatan kerja belum terbuka, Rakyat susah mencari kerja Pendidikan belum merata secara kwalitas ini masih menjadi pekerjaan rumah untuk kesejahteraan,” tandas Wahid. (Sht)

Baca Juga

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *