Home / Pelalawan / Ini dia. TS Sekdes Sialang Godang otak pelaku Pembunuh Aktifis

Ini dia. TS Sekdes Sialang Godang otak pelaku Pembunuh Aktifis

Pelalawan,lintas10.com-Selasa tanggal 10 April 2018 sekira jam 03.15 wib lalu  di Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan terkait kematian aktifis terungkap sudah.

Kematian aktifis kemasyarkatan Daud Hadi (56) penuturan warga setempat disana masih mistirius  terjawab sudah siapa dibalik pembunuhan sadis warga Desa sialang Godang. di balik kematian yang tidak lajim, korban mengalami luka  dibawah telinga sebelah kanan  yang diperkirakan akibat benda tajam.

Korban sempat di larikan  ke puskesmas kecamatan  bandar petalangan. Tapi nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Tertangkapnya pelaku pembunuhan sadis tersebut dibenarkan oleh kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi irwan SIK setelah mengelar Press release di dampingi olek Kasat Reskrim  Teddy Ardian SH .SIK serta jajarannya.kamis(5/7/2018) di halaman Polres pelalawan.

Setelah dilakukan penyelidikan selama kurang lebih dua bulan, akhirnya diperoleh petunjuk siapa pelaku pembunuhan tersebut. Selanjutnya tim Opsnal Satreskrim Polres Pelalawan di backup Satreskrim Polres Siak berhasil mengamankan salah satu pelaku bernama Sy (33) warga Kecamatan Dayun Kabupaten Siak”, terang Kapolres.

 
Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui bersama rekannya S (DPO) yang membunuh Daud Hadi atas suruhan TS (29) warga Sialang Godang yang juga sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Sialang Godang dengan imbalan Rp 10 Juta. 

“Dari hasil pengembangan berdasarkan keterangan pelaku, akhirnya penyidik mengamankan TS. Dari pengakuannya, TS meminta tersangka Sy dan S untuk membunuh korban karena sakit hati terhadap korban yang sering melaporkan ke instansi berwenang terkait kebijakan Pemerintah Desa Sialang Godang”, terang Kapolres lagi.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Pelalawan untuk dilakukan pemeriksaan. 
Sementara untuk pelaku S yang bersama-sama melakukan pembunuhan Daud Hadi saat ini masih dalam pengejaran. (jait)


Baca Juga

5 Kadis Pariwisata Kabupaten Kota se-Riau teken MoA Pariwisata di Siak

SIAK, lintas10.com-Pemerintah Kabupaten Siak bersama empat pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Riau menandatangani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.