Home / Provinsi Kalimantan Tengah / HUT SATPAM Ke-37 POLRES Seruyan Gelara Rangkaian Kegiatan

HUT SATPAM Ke-37 POLRES Seruyan Gelara Rangkaian Kegiatan

Lintas10.com (Seruyan/Kakteng)-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37, Polres Seruyan mengadakan serangkaian acara seperti lomba drill tongkat dan borgol dan dilanjutkan upacara di Lapangan Polres Seruyan, Sabtu (30/12/2017) pagi.

Kapolres Seruyan Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K, M.H, berharap, dengan HUT yang ke-37 Satpam, Satpam selalu mendukung pelaksanaan tugas Polri kedepannya untuk menjaga Kamtibmas dan selalu menjaga citra baik penegak ketertiban dan pencegah gangguan keamanan.

Tambah Kapolres Seruyan Agar SATPAM harus punya tanggung jawab keamanan di Wilayah tempat kerja, karena kepanjangan dari tugas-tugas kepolisian yang mana dalam bertugas harus mengedepankan kedisiplinan, karena disiplin merupakan tolak ukur keberhasilan dalam bertugas.

Adapun kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ucapan selamat dari Kapolres Seruyan, pejabat utama Polres Seruyan serta tamu undangan yang hadir.

Dalam Acara itu, juga turut hadir, Seketaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seruyan, Haryono, TNI, Dinas Perhubungan, Senkom, dan perwakilan personil Satpam dari perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Paslon Pilkada Kabupaten Seruyan Deklarasi Kampanye Damai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan telah berikrar akan siap melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *