oleh

HUT Bhayangkara ke-73, Dandim Beri Kejutan ke Kapolres PPU

Last Updated: 10 Jul 2019

Penajam, LINTAS10.COM –Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 digelar oleh Polres Penajam Paser Utara (PPU) di halaman depan Kantor Kecamatan Waru, Kabupaten PPU Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (10/7/2019).

Kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke-73 kali ini mengusung Tema “Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.

Upacara HUT Bhayangkara ke -73 berjalan dengan khikmat dan tertib walaupun di guyur hujan gerimis.

Usai melaksanakan upacara dilanjutkan acara syukuran yang di hadiri oleh FKPD dan unsur Muspida serta Muspika termasuk Tomas,Toga.

Selesai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud memberikan kejutan kepada Kapolres PPU AKBP Sabil Uma SIK dengan membawa kue ulang tahun dan upacan selamat yang bertuliskan ” Dirgahayu Bhayangkara Ke-73 Dari Keluarga Besar Kodim 0913/PPU” dilanjutkan dengan pemberian kue kepada Kapolres PPU.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud mengucapkan dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres PPU AKBP Sabil Uma SIK beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin profesionalisme, modern dan terpercaya (Promoter) serta dicintai masyarakat.

“Sinergitas Kodim 0913/PPU dan Polres PPU telah lama terjalin dalam berbagai kegiatan guna mendukung kegiatan pembangunan di daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Dandim .

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar SIK mengungkapkan terima kasih kepada Dandim 0913/PPU beserta jajaran yang telah memberikan kue ULTAH di peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang diadakan Polres PPU.

Dengan adanya kejutan yang diberikan, Polres PPU dan Kodim 0913/PPU tetap menjadi mitra yang bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta ikut menyukseskan pembangunan oleh pemerintah di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Semoga dengan kejutan tersebut dapat meningkat sinergitas TNI Polri di Kabupaten PPU,’ ucap Kapolres.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 tersebut, secara simbolis Kapolres PPU AKBP Sabil Uma dan Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud secara bersamaan meniup lilin kue Ultah.

Sumber: Penrem 091/ASN

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan