Hore! Warga Dusun Lubuk Miam Bahagia

Pekanbaru397 kali dibaca

Kotogasib, lintas10.com- Warga Dusun Lubuk Miam Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak merasa bahagia setelah rumah mereka mendapatkan sambungan listrik dari PLN.

“Kami sangat senang dengan masuknya aliran listrik dari PLN kerumah,” ujar warga kepada media ini Sabtu (16/12/2023).

Dikatakan warga puluhan tahun mendambakan bisa menikmati listrik dari PLN Tahun ini merupakan kebahagiaan untuk masyarakat.

“Selama ini warga dalam penerangan menggunakan mesin genset mandiri sehingga biaya yang di keluarkan cukup besar,” katanya.

Ditempat terpisah PJ Penghulu Kampung Kuala Gasib Aswin mengungkapkan hal yang sama bahwa dengan masuknya aliran listrik kerumah warga dari PLN di Dusun Lubuk Miam masyarakat yang memang sudah lama menunggu sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah juga pimpinan perusahaan milik Negara tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terealisasinya aliran listrik PLN ke rumah warga Dusun Lubuk Miam,” kata Aswin.

Dengan masuknya PLN lanjut Aswin berharap masyarakat disusun yang memang berada di ujung Kampung itu bisa lebih maju lagi mulai dari ekonomi hingga pendidikan.

“Tentunya ini akan berdampak positif bagi masyarakat karena salah satu faktor kemajuan satu Kampung itu mengenai penerangan listrik  yang kini sudah bisa di rasakan selama 24 jam,” kata Aswin.

Baca Juga:  Mantap!dapat dicontoh, Polda Riau Berhasil Ringkus Tersangka bawa 36 KG Sabu

Komentar