Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Harga Kebutuhan Pokok Di Seruyan Drastis Mengalami Pada Kenaikan

Harga Kebutuhan Pokok Di Seruyan Drastis Mengalami Pada Kenaikan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dalam beberapa pekan terakhir harga beberapa kebutuhan pokok di pasar saik di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, dimana pada mengalami kenaikan yang cukup drastis.                                                                        Dimana halnya terlihat dan terjadi pada seperti, telor ayam ras yang dulunya pertiga puluh bijinya hanya pada 40 ribu rupiah namun sekarang menjadi 46 ribu rupiah.begitu juga yang lainnya, yakni seperti halnya, ayam kampung dulunya 50 ribu rupiah perkilonya sekarang 56 ribu rupiah, gula pasir dulunyaperkilo hanya 11 ribu rupiah kini hingga 13 ribu rupiah, juga hampir semua kebutuhan pokok lainnya yang mana pada ikut serta mengalami kenaikan harganya.

“Dalam beberapa minggu ini, nampaknya harga hampir semua kebutuhan pokok yang ada, sedang mengalami kenaikan pada harga, dan dengan terjadi secara drastisnya,” ujar Nur(30), salah seorang warga konsumen di kuala pembuang, senin (4/12/2017).

Menurutnya, dengan berharap,agar hal tersebut semoga saja cepat berubah kembali lagi dengan harga standarnya. Apalagi akan menjelang pada Natal dan tahun baru.(Fathul Ridhoni).

 

    

Baca Juga

Kontraktor Harus Selesaikan Pekerjaannya Dengan Tepat Waktu

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Salah seorang warga Kabupaten Seruyan, Amat(45), di kuala pembuang, mengingatkan para kontraktor agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *