Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Masyarakat Harus Juga Aktif Awasi Kegiatan Pembangunan Di Daerahnya

Masyarakat Harus Juga Aktif Awasi Kegiatan Pembangunan Di Daerahnya

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Salah seorang masyarakat seruyan, Ahmad, mengimbau masyarakat di kabupaten seruyan, agar aktif mengawasi kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan di daerah kabupaten seruyan ini.

“Masyarakat juga harus mengawasi kegiatan pembangunan. Hal itu supaya pembangunan di daerah ini dapat terlaksana dengan baik, seperti yang diharapkan,” ujar Ahmad. Senin (4/12/2017).

Lanjutnya, bila ada pembangunan baik insfrastruktur jalan, jembatan, bangunan gedung dan lainnya yang dikerjakan asal-asalan. Maka sebaiknya Masyarakat bisa melaporkan hal tersebut kepada pihak-pihak yang bertanggungjawab terhadap kegiatan pekerjaan. Dimana hal tersebut supaya dengan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

“Masyarakat juga harus dengan selalu aktif mengawasi kegiatan pembangunan yang ada dan sedang berlangsung tersebut, Agar bila ada pekerjaan yang asal-asalan maka tentu dengan tidak bisa diterima, dan pada harus diperbaiki,” terangnya.

Lebih lagi, Ia berharap, agar pemerintah daerah kabupaten seruyan, diantaranya instansi terkaitnya, agar dengan serius dalam melakukan kegiatan pembangunan, terlebih bisa tegas menindak dan mengambil keputusan terhadap rekanan kontraktor yang bisa dikatakan “nakal”, dan hal inipun guna untuk kebaikan bersama, pemerintah daerah maupun masyarakatnya. (Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Kontraktor Harus Selesaikan Pekerjaannya Dengan Tepat Waktu

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Salah seorang warga Kabupaten Seruyan, Amat(45), di kuala pembuang, mengingatkan para kontraktor agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *