Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Harga Elpiji 3 Kg di Kuala Pembuang Mengalami Kenaikan Rp 25 Ribu

Harga Elpiji 3 Kg di Kuala Pembuang Mengalami Kenaikan Rp 25 Ribu

Lintas10.com(seruyan/kalteng) – Kabar akan naiknya harga gas elpiji 3 kg sudah mulai  terdengar masyarakat yang tinggal di kawasan Kuala Pembuang.

Bahkan saat ini harga gas elpiji 3 kg di kuala pembuang, Kabupaten Seruyan, kalimantan tengah, kini sudah tembus Rp 25 ribu.

Naiknya harga gas elpiji tabung ukuran 3 kg itu sebetulnya sudah lama terjadi, Dimulai dari harga yang katanya normal sebelumnya terus menerus naik, hingga akhir kini.

Tidak hanya itu saja, ketika ada isu kenaikan harga gas elpiji ukuran 3 kg, selalu dibarengi dengan raibnya persediaan gas elpiji di sejumlah agen dan pedagang gas elpiji di Kuala Pembuang, ibu kota Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Dari pantauan lintas10.com kalteng dilapangan, dimana selama ini harga gas elpiji ukuran 3 kg memang tidak sama dengan  Kabupaten lainnya, dan itu telah terjadi sejak dari gas 3kg itu ada, namun tidak pernah ada respon dan tindakan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, maklum lagu lama,kalau urusan untuk masyarakat kecil nanti dulu.

“Ditambah lagi dengan adanya kabar gas elpiji akan naik, maka serentak harga gas elpiji kususnya di kuala pembuang ini pun langsung naik pula,” ujar Aluh, konsumen pengguna gas elpiji 3 kg, minggu(14/5/2017).

Dikatakannya, harga saat ini memang cukup beragam sebab antar agen tidak sama.dengan perbedaan harganya berkisar antara terpaut Rp 2 ribu hingga Rp 3 ribu.

“Di sini ada agen yang menjual Rp 23 ribu tapi ada juga yang sudah menjual Rp 25 ribu Tapi anehnya juga, sebagian agen ada juga yang dengan menyatakan kosong,apakah karena dekat ramadhan,” ungkap Aluh.(fathul ridhoni).

Baca Juga

Pembangunan Box Culvert Di Desa Bangun Harja Seruyan Hilir Timur Diduga Tak Sesuai Harapan

Lintas10.com ( Seruyan/Kalteng)- Pembangunan box culvert pada Desa Bangun Harja ( Trans Unit 2) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *