Home / Politik / H.Hasmar Jemput Aspirasi di Daerah Konstituennya Dapil II

H.Hasmar Jemput Aspirasi di Daerah Konstituennya Dapil II

SIAK, lintas10.com- H.Hasmar Anggota DPRD Kabupaten Siak melakukan jemput aspirasi ke konstituen nya sesuai dengan perintah undang-undang yang berlaku, dan saat ini memasuki masa Reses yang ke III tahun 2018 ini.

Politisi partai HANURA ini melaksanakan Reses di 4 titik di wilayah pemilihannya yakni Kecamatan Dayun, Kotogasib, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan.

Kepada lintas10.com ketika ditemui menjelaskan bahwa ia telah melaksanakan Reses.


”Alhamdulilah kita sudah melaksanakan masa Reses ke III tahun 2018 ini di laksanakan di 4 titik yakni di kampung dayun kecamatan Dayun, kampung Bukit Agung kecamatan kerinci Kanan, kampung Rantau Panjang kecamatan Kotogasib, kampung Lubuk Dalam kecamatan Lubukq Dalam,” ujar Hasmar.

Lanjut politisi yang digadang-gadangkan partai HANURA menjabat Wakil Bupati Siak ini, yang menjadi keluhan masarakat adalah tentang bantuan raskin penerima nya sudah mampu ekonominya tetap dapat.

”Sedangkan yang layak menerimanya banyak tak dapat, dan permintaan warga kiranya bisa di data ulang,” kata Hasmar.

Selain itu keluhan yang kedua tentang bantuan rumah layak huni sudah 2 tahun
warga tidak dapat sementara di Kecamatan lain ada yang dapat.

”Warga mempertanyakan di Kecamatan Sei Apit kok dapat,” katanya.

Dibidang insfratruktur lainnya semakin parah nya hancur jalan Propinsi yang ada di Kabupaten Siak tapi tidak ada nya perbaikan.

”Masalah lain mengenai BPJS warga meminta solusi program ke kampung-kampung, ini warga tidak tau nama nya ternyata sudah terdaftar,” katanya.

Hal lain yang menjadi Aspirasi tidak ada nya lagi bantuan sosial untuk mesjid dan mussola, diminta kepada pemerintah bisa mengawasi harga buah sawit yang setiap hari terus turun. belum masuk nya air PAM di kecamatan Lubuk Dalam, di kecamatan Dayun.

”Lambatnya cairnya dana ADK Kampung juga menjadi PR kita,” sebut Hasmar.

Banyaknya keluhan itu kata Hasmar, akan di tampung dan disampaikan di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak serta di berikan ke pihak terkait.

”Ini jadi catatan kita untuk disampaikan kepada Pemerintah dan pihak terkait supaya menjadi perhatian khusus dan prioritas,” tandas Bendahara DPC HANURA Kabupaten Siak ini. (Sht)


Baca Juga

Syamsurijal S.Ag : Diusia Ke-19 Kabupaten Siak Semakin Maju dan Jaya

SIAK,lintas10.com- Memasuki di usia ke-19 Peningkatan dan pencapaian Pemerintah Daerah Siak yang saat ini dicapai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.