oleh

Gubernur DKI Jakarta dan Kapolda metro jaya Resmikan Rusun Promoter Polri

Last Updated: 28 Nov 2018

Jakarta, Lintas10.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menuju polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya ( Promoter) sesuai dengan 11 program prioritas Kapolri, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D diantaranya adalah peningkatan kesejahteraan bagi anggota polri.

Hari ini jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat dan Pemprov DKI Jakarta meresmikan Rumah Susun (Rusun) Promoter Polri di Jalan Daan Mogot, Pesing Koneng, Kelurahan Kedoya Utara, Jakarta Barat, Rabu (28/11/2018).

Terlihat Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH bersama Kadis Perumahan Rakyat dalam penandatanganan Serah Terima Rusun.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, PhD, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, M.Si, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH, pejabat utama Polda Metro Jaya, para Kapolres jajaran Polda Metro Jaya, para Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat, serta para penghuni Rusun Promoter Polri.

“Sangat mengapresiasi dan saya berterima kasih Pak Gubernur dan Pemprov DKI Jakarta atas inisiasi mewujudkan perumahan yang layak bagi anggota Polri dan PNS polri,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Idham berharap kerja sama dapat berlanjut di lokasi lainnya guna mewujudkan perumahan layak bagi anggota Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, ini merupakan bentuk icon kerja bersama antara pemerintah Prov DKI Jakarta dan Kepolisian PMJ yang baik dan saling bersinergi, dimana ini merupakan rujukan Rusun Percontohan yang baik, disiplin, dan harmonis dalam hubungan bertetangga yang satu dan lainnya antar sesama penghuni Rusun.

Anies berjanji ikut membantu kebutuhan perumahan bagi polisi. Dia mengatakan setiap yang bekerja di Jakarta harus terfasilitasi dengan baik oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Insyaallah semua tuntas. Kita ingin yang bekerja di Jakarta terfasilitasi dengan baik,” kata Gubernur seraya menambahkan bahwa pembangunannya dilaksanakan sejak tahun 2015.

Editor : Benz

Komentar

Jangan Lewatkan