Home / Politik / GERINDRA DPC Siak Buka Pendaftaran Bakal Caleg 2019-2024

GERINDRA DPC Siak Buka Pendaftaran Bakal Caleg 2019-2024

SIAK, lintas10.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Siak membuka penerimaan pendaftaran Calon Legislatif untuk masa jabatan 2019-2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Siak Sutarno SH melalui sekretaris partai Gerindra Siak Androy Ade Rianda. SH.MH.CLA. senin (22/1/2018).

“Melalui hasil rapat tadi sore menerang kan bahwa kita partai gerindra akan segera dalam waktu dekat menjaring calon-calon anggota DPRD Kabupaten Siak Maka dari itu kta mnta kira nya bagi masyarakat yang ingin mendaftar kita persilahkan,” ujar Politisi muda itu kepada lintas10.com.

Lanjut wakil rakyat daerah pemilihan III itu ia yakin potensi-potensi kalangan muda,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh adat yang cinta akan prabowo sangat luar biasa dapat bersama bergabung.

“Kita yakin 80% masyarakat Siak ingin pak prabowo jadi presiden 2019 membawa Negara ini lebih maju lagi, maka dari itu kita meminta kira nya agar kader-kader terbaik di masyarakat dapat bergabung bersama gerindra di 2019,” kata Androy.

Dikatakan politisi yang bergelar strata dua ini akan buka penjaringan dalam waktu terbatas sesuai dengan hasil keputusan partai.

“Kita menghimbau agar kira nya ada yg ingin mendaftar kita buka pintu selebar-lebar nya untuk mejadi keluarga besar kita di Partai Gerindra, mari berjuang bersama untuk prabowo presiden 2019 dan menjadi penjuang-pejuang politik,” tandas Androy. (Sht)


Baca Juga

Parpol Di Survei Gagal Tembus Masuk Senayan

Jakarta¬†– Yang terakhir merilis survei soal elektabilitas parpol adalah Populi Center. Berdasarkan survei Populi Center …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.