Home / Politik / Gali Aspirasi Warga, Cabup – Cawabup Edy – Toyo Blusukan ke Pasar

Gali Aspirasi Warga, Cabup – Cawabup Edy – Toyo Blusukan ke Pasar

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Hiruk pikuk persaingan terkait Pilbup Kabupaten Seruyan 2018, semakin ketat. Masing- masing pasangan calon terus berebut simpati masyarakat dengan harapan memilihnya.

Seperti yang dilakukan Pasangan Edy Riswan – Soetoyo S.Darno, Salah satu Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Seruyan. Pria yang akrab dipanggil H.Didi dan Toyo ini, Kamis (18/1/2018) pagi, bersama timnya blusukan ke sejumlah pasar di Ibu Kota Kuala Pembuang.

Di Pasar Tengah dan Saik Kuala Pembuang ini, Edy dan Toyo dengan ramah menyapa warga yang ada di pasar, baik para pengunjung pasar ataupun para pedagang. Bahkan, Edy Riswan yang asal asli Putra Daerah Kabupaten Seruyan itu, memborong Makanan dagangan pedagang yang dikunjunginya. Selanjutnya, beramai ramai menikmati makanan tersebut.

“Terima kasih Edy dan Toyo, semoga menjadi calon pemimpin yang amanah,” ujar H.Abuk, salah seorang Pedagang di Pasar Tengah Kuala Pembuang, kepada Calon Bupati Seruyan, Edy Riswan.( Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Serapan Anggaran Seruyan Masih Rendah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pada Acara Silaturahmi Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), dan Instansi vertikal di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *