oleh

Evi Suherman Berikan Bantuan Uang Tunai Untuk Pembangunan Masjid

-lintas Daerah-358 kali dibaca

Sarolangun,lintas10.com- Dalam lawatan Reses anggota DPRD provinsi Jambi dapil Sarolangun dari partai PPP Evi Suherman disejumlah Desa Tahapan 3 penutup tahun 2021 memberikan kontribusi positif pada warga.

Dalam reses Evi Suherman yang di lakukan secara keliling tersebut banyak sekali yang dapat di tampung aspirasi dari masyarakat, Politisi senior partai PPP ini juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai pada warga yang tertimpa musibah serta sarana tempat ibadah khusus mesjid.

Hal ini di lakukan oleh Evi Suherman saat dia Mengelar reses di Desa Kartopati kecamatan Mandi Angin dan Desa Pengedaran kecamatan Pauh.

Sabtu (25/12/2021) di hadapan kades serta Tomas Pengidaran Evi Suherman menyerahkan Uang tunai sebagai impaq untuk Masjid di Desa Pengidaran yang sedang melakukan Renovasi.

Dalam paparan Evi Suherman mengatakan bahwa apa yang telah dia berikan tersebut bisa bermanfaat untuk pembangunan.

“Dan ini saya berikan menjadi amal ibadah kita, emua yang hadir dalam pertemuan,” kata Putra asal Desa Lubuk Kepayang kecamatan Air Hitam
ini di hadapan masyarakat yang hadir.

Selain itu dia juga menyampaikan apa yang di usulkan lewat reses  untuk di ketahui akan terialisasi di akhir tahun 2022 dari itu apa yang telah di usulkan hendaknya dapat secepatnya di buat proposal.

“Untuk bantuan masjid bisa kita bantu lewat Proposal yang nantinya akan di transfer ke Rekening masjid langsung . besaran bantuan yang akan di realisasikan 100 juta sampai di
Atas itu,” sebutnya.

Kalau untuk bibit sawit buat kelompok tani untuk bantuan buat satu orang satu hektar dengan jumlah bibit 125 batang.

“Bantuan ini hanya untuk satu hektar untuk satu orang dan buat kelompok tani serta buat proposal, untuk bibit kita pilih yang berkualitas nomor satu untuk satu batang bibit harga 55 ribu
Bibit akan gratis,” pungkasnya .( Asmara

Baca Juga:  Bunga Keladi Laris Manis di Kotapinang


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.